Header Ads

Antara Nyari Materi, Blogwalking dan Berkomentar

 Haduh ko semester sekarang malah tambah sibuk ketimbang semester lalu, perasaan jumlah sks nya sama tapi ko kenapa semester sekarang lebih cape ketimbang semester yang lalu. Dulu yang tadinya kebagian jadwalnya pagi sekarang malah kebagian jadwalnya siang haduh males banget deh siang - siang mesti pergi ngampus. Waktu semester sebelumnya kebanyakan kebagian jadwalnya di pagi hari jadi agak semangat kaya waktu sekolah dulu pagi - pagi belajarnya berbeda dengan semester sekarang yang banyak kebagian jadwalnya siang. Dosen bawain materi di depan tapi yang bermasalah ada pada bagian mata, kalau di siang hari mata aku suka ngantuk biasanya suka bobo siang sekarang malah harus pergi ngampus jadi kalau dosen nerangin di depan ni mata kaya yang udah lima wat aja menguap mulu.

Kalau lagi numpuk numpuknya tugas terpaksa deh seharian aku gak bisa jauh dari barang yang paling aku sayangi ini, coba tebak apa itu? Yup benar sekali seratus buat kalian he he he he he :D. Sehari hari yang aku lakukan adalah berdiam diri di bangku tercinta sambil menatap layar kecil Netbook yang aku punya. Kalau udah di depan pacar keduaku ini udah deh lupa sama semuanya bahkan sms cewe pun suka sedikit aku anggurkan abisnya kalo udah di depan pacar keduaku ini aku selalu fokus dan terkadang gak mau di ganggu. Sayang ku yang disana maaf yah kalo aku suka balas sms nya telat soalnya aku lagi sama pacar keduaku ha ha ha haha ha ha :D. Untuk meringakan beban tugas biasanya aku suka langsung koneksi internet agar tugasku yang numpuk ini bisa cepat terselesaikan. Sekali nulis keyword tanpa itungan menit semua materi sudah menunggu untuk aku buka satu - satu. Sambil nyari - nyari materi apa salahnya untuk di gunakan hal yang lainnya. Karna aku yang sekarang sudah mulai terjun di dunia Blogger jadi apa salahnya aku melakukan kegiatan Blogwalking dan Berkomentar disaat pencarian materiku. Maaf yah bagi teman - teman yang tulisannya aku copy tapi bukan untuk aku terbitkan lagi di blog aku ko meskipun begitu aku pasti akan menyantumkan sumber yang aslinya. 

Karna kalian sudah berbaik hati sudah menulis dan memasukan beberapa artikel di blog atau website kalian aku mengucapkan "Terima Kasih" untuk kawan - kawan Blogger semua yang mau berbagi ilmu yang tanpa mengharapkan imbalan apa - apa. Sekali lagi terima kasih banyak

Salam Blogger Nusantara :).


28 comments:

  1. Salam blogger, dari Lombok untuk Indonesia :D

    ReplyDelete
  2. yang penting keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih kembali... :D
    semangat nge-Blog Masnyaa.. :p

    ReplyDelete
  4. semanagaaaaat untung belum ngerasain jadi mahasiswa tingkat akhir kaya saya haha, masih belum berat itu mah pan ;p *somseeeee* (\doain eike wisuda taun ini ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yang mau wisuda semoga cepet cepet yah wisudanya dan cepet dapet kerja juga :)

      Delete
  5. Replies
    1. Jangan di satuin dong kesannya kurang enak -__-

      Delete
  6. saya ijin berkomentar dan salam kenal ajah sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih atas kunjungannya yah, salam kenal :)

      Delete
  7. slamat atas wisuda nya lam kenal bloge palembang

    ReplyDelete
  8. sharing is caring Mas.... Salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga yah, makasih atas kunjungan baliknya :)

      Delete
  9. Hadir ke rumah mayamu Sob. Yang penting tetap semangat dan,,,,,

    Happy Blogging.Salam wisata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia tetap semangat :)
      Happy Blogging salam blogger Indonesia

      Delete
  10. Wah jadi inget jaman TA dulu, Nemuin dosen untuk bimbingan sambil nahan pusingnya kepala akibat kurang tidur. hehe

    ReplyDelete
  11. Teruslah blog walking. Semangattt *\^^/*

    ReplyDelete
  12. semangkaaaa semangat kakak hehehe, thanks sudha berkungjung ke blog saya mas ;)

    ReplyDelete
  13. Semangat ya, seandainya...ach seandainya ketika aku masih punya NIM yang belakangnya 050 kenal ngeblog pasti indah sekali ya...huuu rindu 13 tahun yll.

    Salam
    Astin

    ReplyDelete