Header Ads

Berharap Fatin Bawain Lagunya Bruno Mars yang Talking to The Moon

Ada yang mengatakan sejauh - jauhnya bangau terbang pasti akan kembali ke sarangnya begitupun aku walau aku jauh dari rumah tapi kalau lagi kangen sama rumah ya pulang kerumah yang ada di kampung. Meski jaraknya tidak jauh dari kota hanya menempuh perjalanan sekitar satu jam saja namun ada kala bagiku ingin pulang untuk melihat keadaan rumah. Selama aku tidak ada di rumah tidak ada satupun orang yang menempati rumahku. Orang tuaku kerja di luar kota sedangkan aku lagi Kuliah di kota jadi rumah gak ada yang ngurusin paling si nenek yang suka nyalain lampu kasihan kalau harus bersih - bersih rumah kan nenek sudah gak muda lagi (sudah tua). Paling lama dua minggu sekali pulang kerumah, kasihan rumah gak ada yang ngurusin nanti malah habis di makan sama rayap. Tidak hanya itu, aku juga sambil nengokin nenek sama kakek apakah mereka baik - baik saja disana. Kegiatanku selama di rumah tidak jauh dari lingkungan sekitar rumah selama satu atau dua minggu rumah di tinggalkan yang pastinya kotornya minta ampun. Yang pertama aku lakukan adalah beres - beres rumah terlebih dahulu setelah itu nonton televisi sepuasnya maklum saja di tempat kost aku gak ada televisi jadi selama aku ada di rumah puas - puasain deh tuh liat televisi.

Sore itu aku mulai mengacak setiap acara di televisi di cari dan dicari tidak ada satupun acara yang menarik abis itu aku stop chanel ku di RCTI awalnya si aku gak tahu itu acara apaan, seperti acara pencarian bakat. Udah akh aku dieumin aja di acara tersebut, lama kelamaan ko acaranya seru juga yah ada beberapa golongan yang di saring yang nantinya akan tampil di acara tersebut. Tak lain acara itu adalah X Factor dan saat itu aku tertuju sama salah satu kontestan nya X Factor yang pada saat audisinya memakai pakaian seragam, berhijab dan manis sekali coba tebak siapakah dia......? Yup, dia adalah Fatin Shidqia Lubis. Selain kelihatannya manis ternyata suaranya juga bagus semenjak itu aku suka dengan acara yang ada di RCTI ya X Factor. Disaat audisi Fatin menyanyikan sebuah lagu miliknya Bruno Mars yang berjudul Grenade. Juri pun sangat terpukau dengan suaranya Fatin meski saat itu Fatin masih agak malu - malu apalagi pada saat Ahmad Dani bilang kayak gini "Ahmad Dani suka suara kamu" Fatin langsung tersipu malu. Aku yang saat itu lagi liatin dia di televisi ketawa sendiri karna melihat dia yang lucu tersipu malu.

Sejak saat itu aku jadi fans nya Fatin dan semenjak Fatin muncul aku jadi suka sama lagu - lagunya milik Bruno Mars sampai aku download lagunya dari internet dan ketemu sama lagunya yang berjudul "Talking to the Moon". Lagunya sangat indah di dengar malah lagu ini yang suka menghantarkan aku ke alam bawah sadar dan tertidur dengan pulas. Ada yang bilang sih katanya Fatin juga suka sama Bruno Mars semoga saja dia akan membawakan lagu ini nanti meskipun lagu ini tidak ia bawakan di acara X Factor semoga saja aku dapat melihatnya dengan membawakan lagu ini di acara lainnya. Aku berharap Fatin bisa menang di acara X Factor dan semoga saja ia dapat menjadi artis yang rendah hati dan terus menggunakan Hijabnya.

Sumber Gambar Dari sini