Header Ads

Ya Ampun, Kesiangan Lagi

Biasanya kalau malam susahku untuk memejamkan mata, entah kenapa bila malam menjelang di setiap detik jam yang berjalan di dinding kosan ku dan di setiap detik jam yang ku dengar mataku ini susah untuk di pejamkan. Seringkalinya aku terbangun hingga larut malam menunggu mataku sampai perih untuk meminta di pejamkan karna saking susahnya untuk memejamkan mata aku sering terbangun hingga larut malam. Biasanya sambil menunggu mataku untuk di pejamkan aktivitas yang bisa aku lakukan hanyalah berdiam diri di kursi bangku sambil menatap netbook ku yang kecil dan di setiap jemariku bermain merangkai sebuah kata - kata hingga mataku tak sanggup lagi untuk menatap layar netbook ku yang kecil. Mataku lelah dan terus berkedip - kedip tandanya buat aku untuk memejamkan mata dan berbaring di tempat tidur yang lumayan kurang empuk. Angin yang berhembus dari balik pintu kamarku sudah terasa di setiap pori - pori kulitku dan itu membuatku merasa kedinginan, kutarik selimut dan mulai memejamkan mataku yang dari tadi sudah berkedip - kedip.

Berusaha untuk memejamkan mata namun mataku ini masih sulit untuk di pejamkan, menanti saatnya tiba ku ambil handpone ku dan memulai memainkan jemariku memasang alarm untuk nanti bangun di pagi hari. Nafasku terus berjalan, mataku terus melihat ke langit - langit dinding kamar kosanku di dalam gelapnya kamar ku coba memejamkan mataku dan terlelaplah aku dalam indahnya mimpi. Tak lupa untuk membaca do'a sebelum tidur agar diberikan mimpi yang indah dan semoga bisa bangun pagi sesuai dengan alarm yang aku pasang sebelumnya. Sesuai dengan alarm yang sudah aku pasang sebelumnya di jam yang sudah aku tentukan handpone ku akhirnya berbunyi itu tandanya buatku untuk bangun dan menjalankan kewajibanku namun mataku ini sulit untuk dibuka rasanya lengket sekali dan susah bagiku untuk membuka mata dan bangkit dari tempat tidurku. Nada alarm terus berbunyi dan ini malah membuatku merasa risi bisikan setan di telingaku membuatku untuk memejamkan mata kembali dan mematikan nada alarm. Dalam bisikan itu yang aku rasakan adalah " Tidurlah sebentar lagi, masih ada waktu ko buat bangun" dan anehnya aku menurut saja. Dan apa yang terjadi, aku kesiangan lagi -_-

Source = Images

29 comments:

  1. heemm ane suka bgt nyimak di blog personal kyak gini..:D

    ReplyDelete
  2. semua cz faktor terbiasa sob!.., klo sdh terbiasa bangun subuh insya Alllah walaupun begadang tetap bs bangun subuh... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin karna itu juga mas, saya kurang terbiasa bangun waktu subuh itu pun biasanya saya bantu dengan alarm :)

      Delete
  3. sering telat yak ahahahaa... kalo aku sih, biasanya juga gitu.. susah buat bangunnya soalny kalo malem "ngalong" terus sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas saya sering telat, wah ngalong apa nih, ngaloh jaga ronda apa ngalong nungguin warnet hehehe

      Delete
    2. jaga lilin bang, biar enggak padam *ehh

      Delete
    3. kayaknya sering mati lampu ya mas -_-

      Delete
  4. wah, sekedar tips, jangan lupa wudhu+baca al-fatihah,an-nas,al-ikhlas,al -falaq 3x, terus niatkan mau bangun jam berapa. InsyaAllah bisa bangun pagi, walaupun berat juga karena tidurnya sedikit, keep spirit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mbk atas tipsnya, aku juga suka baca baca doa sebelum tidur sama surat surat pendek biasanya namun masih saja suka kesiangan mungkin belum terbiasa dengan bangun pagi :)

      Delete
  5. memejamkan mata dan berbaring di tempat tidur yang lumayan kurang empuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasurnya lumayan empuk kang, berarti banyak kerasnya :D

      Delete
    2. Gak punya uang buat beli yang empuknya, beliin donk sama kang yaya anu kasep :)

      Delete
  6. Bomnya tidak meledak kalau kesiangan Kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biarkanlah bom nya meledak biar akunya bisa bangun pagi hehehee, makasih yah sudah berkunjung :)

      Delete
  7. jalan2 sambil nyari2 postingan baru.. *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips ini sudah saya jalankan mas dan alhamdulilah berhasil :)

      Delete
  8. Lain kali kalo ga bisa tidur lagi mending jadi satpam kosan, lumayan kan bermanfaat membuat kosan menjadi aman terkendali mwuehehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mas kalo ngeronda lain lagi hehehee, tapi waktu itu di tempat kost yang saya tempati pernah kehilangan sepeda dan itu di tapsirkan hilangnya jam 2 dinihari soalnya jam 11.45 saya masih bangun -_-

      Delete
  9. dasar malas pun hahahahah


    ciyaan deh anak kos inih....bsok alarmnya pake TOA Fan, biar nyaingin suara TOA masjid wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya memang harus seperti itu yah biar telingaku itu bisa denger alarm dan langsung terjatuh dari kasur karna kaget mendengarkan alarm -_-

      Delete
  10. Hahaha... sama kayak gue. Kalo udah didepan laptop. Lupa waktu. Padahal besok kerja pagi. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah nanti kalo telat masuk ngantor gimana tu mas, bisa - bisa di potong gajinya hehehee :D

      Delete
  11. dilawan dong mas... jangan sampe kesiangan lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya lawan dengan alarm namun masih aja kesiangan heheheee
      belum terbiasa mas untuk bangun pagi pagi :D

      Delete
  12. Replies
    1. Gak bisa tidur lebih awal, paling malem tidur jam 11 maleum hehehe

      Delete