Pacaran Itu?

Seorang lelaki lagi duduk di taman, dia melihat seorang wanita yang cantik dan bodinya yang aduhai sejenak lelaki tersebut berpikir "gila tu cewek cantik banget, bodinya bagus pula" pikiran joroknya mulai bermunculan. Rasa ingin memiliki sang wanita yang lewat tadi pasti ada kalo niatnya benar - benar ingin memiliki wanita yang lewat tadi beberapa cara akan dia pakai untuk meluluhkan hati sang wanita tersebut agar menjadi miliknya.

Yang gue tau biasanya cowo liat cewek itu yang pertama adalah dari segi penampilan, doi cantik apa enggak, doi bodinya sexy apa enggak itu yang pertama mereka lihat jarang sekali mereka melihat dari segi hatinya gimana, kesehariannya gimana yang mereka lihat dan yang paling utama adalah penampilan dahulu.
Kebalikannya, biasanya cewek liat cowo itu yang pertama dari segi penampilan, doi ganteng apa enggak, walaupun si doi gak ganteng biasanya cewek liat si doi dari tunggangannya.Doi punya motor gede, doi punya mobil walaupun tampang pas - pasan biasanya doi di embat juga.

Setelah keduanya saling memikat dan saling mengikrarkan cinta akhirnya dua sejoli ini mengikatkan diri sebagai sepasang kekasih kalo zaman sekarang si pacaran namanya. Jadi deh tuh sepasang kekasih yang tiap hari selalu mundar - mandir, kesana kemari gandengan sama pacarnya. Mau makan si cowo sms, "cyank udah makan belum, jangan lupa makan yah entar atit" pokoknya di setiap detik yang mereka jalani tak ada yang terlewatkan meskipun jarak memisahkan dua sejoli ini namun komunikasi full. Mau ee aja sampe bilang, si cewe sms "bebebs bentar yah aku mau ke belakang dulu" si cowok ngebales "mau ngapain cyank,? jangan lama - lama yah?" si cewe bales lagi "Ia bebes gak bakalan lama ko, bentar yah kebelet akunya mau ee dulu".

Gila mau ee aja sampe di tanyain dan di tunggu. Pengalaman gue setelah apa yang gue rasakan adalah pacaran itu buang - buang waktu gue. Saat doi sms gue dan ngajak jalan bareng gue gak bisa nolak ya saking sayangnya gue sama doi padahal waktu itu gue lagi gak enak badan jadi akhirnya gue memaksakan diri. Pacaran itu buang - buang tenaga, pulang dari kampus kondisi badan gue cape tapi si doi sms ngajak jalan karna takut doi marah dan mutusin gue akhirnya gue mau aja padahal badan gue terasa ringsek. Yang terakhir adalah pacaran itu buang - buang uang. Setelah gue punya pacar otomatis pengeluaran gue setiap harinya bertambah, uang pulsa yang tadinya 10 ribu cukup seminggu malah jadi lebih, saat doi ngajak jalan uang gue keluar banyak lagi.

Gue saranin bagi kalian yang udah punya cewe atau pasangan dalam segi pacaran mendingan biasa - biasa aja jangan sampai kalian itu sampai habis - habisan sampai mengorbankan sesuatu yang berharga, belum tentu kan nantinya mereka itu jadi milik kita. Jadikan pacaran itu sebagai motivasi hidup dan untuk menjadikan kita orang yang lebih dewasa lagi.

Images :  http://zetza.wordpress.com/2011/06/09/1/

6 komentar

Dalam islam sih pacaran itu gak kang :D

nah itu dia, banyak hal dari sisi negatifnya :D

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Huehehe. Bener banget sob, setuja gue. #Eh
Biasa-biasa aja tapi luar biasa ya sob. #loh :D keren-keren
Keep blogging kawan :D


EmoticonEmoticon