Header Ads

Ramadhan Yang Ke Tiga Bersamanya


Alhamdulilah sampai saat ini kami masih saling menyayangi dan mempertahankan hubungan. Selama dua tahun lebih menjalani hubungan selama itu pula kami berjuang untuk terus mempertahankan tekad kami dan komitmen kami yang sudah dibangun sejak awal. Seperti halnya pohon yang sedang tumbuh besar keatas semakin kencang pula angin yang menerpa pohon tersebut.

Ternyata tidak semudah yang terucap dan tidak pula semudah membalikan telapak tangan untuk menjaga hubungan kita tetap terus terjaga sampai tahun ke dua ini. Banyak sekali cobaan yang menerpa hubungan kami sampai - sampai hubungan ini sudah diambang batas. Tapi disini kami selalu menghilangkan ego masing - masing untuk terus mempertahankan hubungan ini sampai jenjang yang lebih serius lagi.

Bulan mei 2017 menjadi saksi Ramadhan ke tiga kami berdua. Menjadi suatu tekad yang kuat untuk terus selalu menjaga hubungan ini sampai akhir hanyat. Semoga Allah SWT selalu Meridhoi hubungan yang selama ini kami jalani dan terus melangkah kedepan menuju masa depan kami yang indah nantinya. Amin