Header Ads

5 Fakta Unik Tentang Wanita Versi Catatan Harian Irfan



Wanita itu adalah makhluk yang tuhan ciptakan untuk melengkapi kehidupan kita para pria namun ada beberapa fakta unik yang saya temukan tentang seorang wanita. Fakta tersebut saya temukan dari cerita asmara saya beberapa tahun yang lalu yang dikumpulkan hingga dengan saat ini yang masih dan semoga ini yang terakhir kalinya hingga maut memisahkan kita berdua. 5 fakta tersebut meliputi:

  • Selalu ingin menang

Berdasarkan yang saya alami hingga saat ini adalah seorang wanita itu selalu pengen menang sendiri. Jangan sekali kali anda sebagai cowok terus menerus berdebat karna ujung ujungnya cewek yang akan menang. Jika salah satu dari anda tidak ada yang mengalah maka hubungan anda akan retak itu salah satu resiko yang akan anda terima. Sebaiknya sebagai cowo selalu mengalah dan buatlah pasangan kita merasa nyaman dan senang.

  • Wanita itu rapuh
Hubungan anda dengan pasangan anda tentunya tidak selalu berjalan dengan mulus, sesekali pasti ada saja masalah yang akan merusak hubungan dengan pasangan anda. Masalah itu bisa diselesaikan dengan baik baik tidak harus dengan berkata kasar apalagi melakukan kekerasan. Dibalik wanita yang kuat terdapat hati yang sangat rapuh, ini pengalaman saya ketika kami sedang bertengkar saking emosi yang meledak ledak dan tidak tertahan lagi dengan tidak sengaja saya membentak pasangan saya. Tidak harus menunggu waktu lama pasangan sayapun menangis dan disitu saya merasa menyesal dan langsung meminta maaf atas kesalahan yang barusan saya perbuat.

  • Ingin di perhatiin

Wajar namanya wanita pasti ingin selalu di perhatiin apabila ada wanita yang tidak ingin di perhatiin sama anda itu yang tidak wajar. Kadang kita sebagai cowok gak ngasih kabar 6 jam saja suka di bilang yang tidak tidak. Faktanya wanita itu tidak mau kalau dia yang sms atau bbm duluan, kenapa? saya juga masih mencari tahu jawabannya. Kita sebagai cowok dituntut untuk selalu menjadi yang pertama dalam hal memberikan perhatian. Wanita itu senang kalau di ingatkan ini di ingatkan itu, contohnya: "sayang jangan lupa makan ya nanti kamu sakit kalau telat makan". 

  • Cerewet
Kalau enggk cerewet bukan wanita namanya, makanya jangan disalahkan apabila seorang wanita itu tidak pernah diam kalau berbicara. Hal yang paling terlihat adalah ketika anda sedang berdebat dengan pasangan, mulutnya gak pernah dieum terus saja berbicara.

  • Wanita itu sensitif
Anda pasti sudah tahu dikala wanita sedang sensitif, yap pikiran saya pun sama yaitu apabila wanita sedang datang bulan. Ketika pasangan saya sedang datang bulan saya pernah bertanya apa si yang dirasakan disaat datang bulan? Ia menjawab,,,, sakit A. Pada saat datang bulan wanita menjadi sensitif mungkin menurut saya karna menahan rasa sakit ditambah kita sebagai pasangannya selalu saja bikin dia kesal atau marah. Maka dari ini jadi sensitif


Mungkin hanya itu yang saya ketahui tentang wanita, bagi ada seorang wanita yang tersakiti akibat postingan ini saya meminta maaf karena disini saya hanya menuliskan beberapa karakter saja tentang wanita tanpa maksjud menjelek jelekan.


Sumber gambar = http://gambar-foto-wallpaper.blogspot.co.id/2012/07/gambar-kartun-wanita-berjilbab-lucu.html