Tampilan Terbaru dari Blogguebo(dot)com

Pertama kali kenal dengan pemilik Blogguebo ini ketika saya berkunjung ke gramedia untuk mencari sebuah buku tentang bagaimana si mendapatkan uang dari blog? karena pada saat itu saya sangat terobsesi sekali ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Setelah lamanya saya mencari sebuah buku penglihatan saya tertuju pada sebuah buku yang berjudul "Pro Blogger" dan yang satunya kalau di bahasa Indonesia kan mendulang banyak uang dari blogger. Buku yang saya beli ternyata pemilik dari Blogguebo. Bisa dilihat profilnya Disini.

Artikel yang diterbitkan oleh Blogguebo semuanya tidak hanya lain membahas tentang dunia blogging, cara konsistensi dalam dunia blog, tips - tips ngeblog, cara mendapatkan uang dari blog dan masih banyak lagi tips yang lainnya. Bagi anda yang penasaran kunjungi saja langsung blog atau website mas Medhy Aginta.

Banyak sekali penghargaan yang beliau dapatkan sejak diterbitkannya blog Blogguebo, penghargaan dari lokal maupun internasional. Ketika saya membuka halaman awal Blogguebo tampilannya sebagai berikut




Setelah sekian lama tidak membuka Blogguebo saya pun tercengang dengan penampilan terbarunya, sepertinya pemilik blog tersebut sudah aktif kembali ke dunia perblogan. Ketika saya buka pada tanggal 7 September 2016 seperti beriku.




Semoga mas Medhy Aginta sesegera mungkin menerbitkan kembali buku terbarunya dengan tips tips yang membangun pada blogger agar aktif terus untuk menulis dan tentunya meraup keuntungan dari dunia perbloggeran.


Sumber gambar = Blogguebo(dot)com

Get free daily email updates!

Follow us!




0 Response to "Tampilan Terbaru dari Blogguebo(dot)com"

Post a Comment

Followers

Popular Posts