Header Ads

Masih Belum Normal

Masih dengan rutinitas biasanya, bangun pagi dan masih harus berangkat ke kampus. Laporan kerja praktek masih belum beres sementara harus dikumpulkan 5 hari kedepan. Dapat dibayangkan, bab 4 masih dalam repisi dan program sepenuhnya masih belum selesai. Kurangnya kekompakan dalam kelompok kerja praktek menjadi penyebab tersendatnya laporan ini.

Kenapa jarang update entri di blog? alasan yang paling tepat di tunjukan dalam masalah ini adalah semakin mahalnya biaya internet yang dikeluarkan yang tidak sebanding dengan akses yang diberikan oleh operatornya itu sendiri. Banyak kekecewaan yang saya dapatkan dengan salah satu operator gsm. Kenapa? kini harganya melejit naik namun layanan yang diberikan malah semakin buruk. Anehnya lagi, mengapa dengan lokasi tempat kost saya malah jaringannya jelek sedangkan lokasinya tepat di tengah - tengah kota.

Sementara ini entri blog masih terbatas, karena saat ini saya sudah pindah provider lain dengan harga yang cukup mahal juga namun sebanding dengan akses yang diberikan dalam batas maksimal tertentu. 
Semoga dalam waktu dekat bisa normal kembali dan kembali lagi mengisi blog yang sudah terbengkalai ini.

Gambar dari sini = Tip atasi rasa jenuh dan bosan

3 comments: