Kisah Cinta ABG Labil

Masih soal cinta dan cinta dan tentunya ini jangan sampai anda rasakan seprti saya. Beberapa waktu kebelakang yang pasti saya masih selalu ingat dalam kejadian itu karna yang membuat saya aneh dan lucu serta kekecewaan saya terhadap seorang gadis yang lucu. Sebut saja namanya Ana, dia sekarang lagi menuntut ilmu di salah satu sekolahan ternama di kota aku. Maklum lah sekarang aku ini sudah punya cewe yang kelasnya agak tinggi he he he he he :D. Tak peduli lah mau dia sekolah di sekolahan ternama ataupun biasa tak ada seorang pun yang bisa menghalangiku untuk mendekati dia. Awalnya aku iseng aja nge chat di jejaring social, ini cewek ko imut dan manis bener yak, pake kacamata, berhijab, agak pendek si tapi menurutku dia manis kaya gula aren. Dari awal kan niatnya mau aku deketin, tak pantang menyerah dong meski dia jutek dan karena kegigihanku akhirnya aku bisa mendapatka no handpone nya juga,,, Ayeeeee :)

Oke, singkat cerita dari awal aku mendapatkan no handpone nya sampai aku ketemuan sana Ana itu sekita semingguan lebih karna tidak mungkin bagiku untuk langsung mengajaknya bertemu nanti dikira aku cowok apaan baru saja di kasih no handpone langsung ngajak ketemuan. Dan akhirnya si Ana ini mau juga di ajak ketemu, sedikit memutar otak ke kiri dan ke kanan kira - kira mau ketemuan dimana yah? untuk kesan pertama ini harus memilih tempat yang pas, karna apa ? agar perkenalan ini bisa dilanjutkan ke jenjang berikutnya. Warung batok,,,, ya ya ya ya akhirnya ketemu juga tempatnya skalian ngajak Ana makan malam dan sambil bercakap - cakap sepertinya enak. Sebelumnya aku sudah bilang bahwa untuk bisa bertemu itu sekitar sorean atau habis maghrib karna waktu itu jadwal kuliah ku sampai sore. Tapi Ana tak menghiraukan itu dan dia menjawak Oke Oke saja :).

Asyik dong bisa ketemuan sama gebetan,, sorenya setelah aku pulang kuliah langsum mandi langsung sikat gigi dan kebetulan waktu maghrib pun sebentar lagi sesuai janji kita akan ketemua setelah solat maghrib. Yap yap yap semangat buat ketemuan sama gebetan,,,, setelah selesai solat maghrib tiba - tiba Ana sms, "Ka jadi enggak ketemunya" ya langsung saja aku jawab "Ya jadi dong" dengan semangatnya,,,, sebentar lagi aku kesana dan aku jemput di tempat yang sudah Ana sebutin tadi..

Jreng jreng jreng, hatiku mulai tak karuan karna mau ketemuan sama gebetan,,, setibanya di lokasi aku mulai mencari cari Ana.... katanya dia memakai tas dan ya tubuhnya kecil mungil, mataku lurus kedepan dan disana ada seorang gadis yang sedang berdiri dan memakai kantong khas wanita dan bertubuh kecil mungil. Apakah itu Ana? Langsung saja aku samperin dan ternyata benar itu Ana. Gadis mungil yang pakai kaca mata.

Untuk pandangan pertama, Ok lah aku suka dan aku pun meninta berjabat tangan sebagai tanda perkenalan. "Hallo udah lama menunngu yah? maaf agak telat sedikit... Ana menjawab "Iya enggk papa ko kak, Oh iya kita mau kemana nih?". Aku pun bertanya kembali ke Ana,,, "Ana udah makan belum?" dan Ana pun menjawab,, "Belum, kenapa emangnya kak?". Yup pleningku berjalan dengan semestinya dan disitu aku langsung mengajak Ana untuk makan bareng sekalian ngajakin dia ngobrol sebagai awal perkenalan.


Tunggu kelanjutan nya di bagian selanjutnya.........

Sumber gambar : http://www.kutembak.com/2013/09/cerita-cinta-lengkung-yang-indah.html

12 komentar

hihihi :D
Selamat menjalani kisah cintanya <3

lucu banget, jadi inget waktu SMA hahaha

Owalah...baru juga ketemu udah bersambung aja @___@
anyway, sy ijin follow blognya, jika berkenan follow balik yaa ^^
ditunggu kunjungannya :)
salam hangat dari anak sulawesi....

ceritanya panjang mbk nanti kalo ada waktu senggang di lanjut lagi hehheee

aduh masih unyu unyu kalo waktu sma ya mbk :D

tunggu aja kelanjutannya yah hehheee :D

makasih yah nanti aku follow back :)

Jiaaaah awal ketemuan sama cewek imut nih hehe. Ditunggu kelanjutan ceritanya mas :D


EmoticonEmoticon