Header Ads

Pesonamu Pada Pandangan Pertama

Jadi jomblo ternyata gak enak juga yah, ada yang bilang pacaran itu ribet katanya si gak suka di atur ini dan itu sama pasangan nya. Waktu aku pernah mengalami yang namanaya pacaran di minggu pertama perasaan nya masih heppy dan waktu yang terlewati pun selalu aku lewatkan bersama sang doi. Tiap detik dan tiap menit tak telewatkan untuk selalu menghubungi dia via sms dan telepon. Minggu kedua, semua aktivitas sebelumnya masih berjalan dengan lancar aktivitas sms an dan teleponan masih sering di lakukan maklum lah orang yang baru dapet pacar itu gimana si rasanya yang ada pasti tiap hari pengennya bertemu terus tapi kan masing - masing punya kegiatan yang berbeda jadi hal yang hanya bisa aku lakukan hanyalah menghubunginya lewat telepon dan sms. Minggu ketiga aktivitas telepon dan sms mulai berkurang dari yang tadinya tiap menit rajin sms sekarang sms pun jarang di bales dan meskipun di bales itu lama. Dari hal sepele saja bisa timbul hal -hal yang negatif, kemana si dia di sms gka di jawab - jawab? , kemana si di telepon gak di angkat - angkat?. Dari situ sudah muncul kecurigaan, aku mulai memperhatikan setatus facebooknya ternyata masih biasa saja tapi kenapa ko hati aku mulai gak tenang. Pirasat aku yang tidak enak ternyata menjadi kenyataan. Kurang lebih pacaran selama dua bulan ternyata harus berakhir dengan perselingkuhan yang akhirnya aku ketahui.

Aku pikir ngapain sih mikirin dia lagi, aku gak boleh kaya gini terus, terpuruk karna putus cinta toh wanita bukan dia aja. Selang beberapa bulan aku hidup menjomblo kini hp pun sepi dari sms dan pulsa pun abisnya cuman pake internetan doang sesekali ada yang sms  itu datangnya dari temen di kampus pokok nya gak ada penyemangat hidup. Iseng - iseng sms ponakan aku yang cewe, "de punya temen cewe gak yang cantik, hp kk sepi nih gak ada yang sms?" ponakan aku aku ngebales, "Ia ada A, emang kenapa?" , aku timbal lagi, "Kenalin atuh sama temennya tapi yang cantik yah, kalo ada yang jomblo juga" sambil kewata ngakak. Wah ni ponakan ko gak bales sms lagi yah, kayaknya dia gak bisa di harepin. Gak menunggu lama hp aku tiba - tiba bergetar tandanya ada sms masuk, setelah aku lihat ternyata no nya baru dan gak aku kenal, "Assalamualaikum, ini sama kak irfan yah'?".... wah jangan - jangan ponakan ngasih no aku sama sama temen cewenya. "Ia, ini siapa yah"? aku menjawabnya dengan penasaran. "Aku temennya Umi kak". Jreng jreng jreng tiba - tiba hati aku seneng banget ternyata ponakan aku ini bisa di andelin juga. Perkenalanpun terus berlanjut dan tentunya aku memberanikan diri untuk mengajaknya ketemu. Pertama - pertama si masih menolak dengan ajakan aku ya mungkin aku terlalu terburu buru untuk mengajaknya bertemu. Sabar itu kuncinya dan setelah beberapa hari akhirnya aku bisa juga untuk mengajaknya bertemu.

Lagi musim ujan nih jadi harus tepat nentuin waktunya takutnya nanti jadi repot. Akhirnya aku sudah nentuin plening buat nantinya kita bertemu dan sore itu kalau gak salah setelah Solat Ashar aku jemput dia. Tiba di tempat yang di tentukan sejenak aku diam dan menunggu saat - saat kedatangannya dan tiba - tiba pundak ku di tepuk oleh seseorang dari belakang dan menyapaku dengan halus, "Kak Irfan yah'?" aku kaget di belakang aku udah ada wanita cantik yang siap aku bawa jalan. Perkenalanpun dilanjut di meja makan, ya biar enak ngobrolnya sambil makan ajah. Mungkin ini yang dinamakan "Cinta Pada Pandangan Pertama" hati aku langsung terpikat olehnya. Dari dulu memang aku suka wanita yang pipinya agak cubby - cubby sepertinya cocok dan moment nya pas di saat aku gak punya pacar. Sepertinya pertemuan pertama membuat dia malu saat aku terus memandang wajahnya dia selalu menundukan kepalanya. Dengan kaca mata yang ia pakai makin menambah rasa suka aku terhadap dia. Pesonamu pada pandangan pertama membuat aku jatuh cinta.


Images = Source

2 comments:

  1. sebagai bahan perenungan coba baca ini,

    http://rohis-facebook.blogspot.com/2011/10/jomblo-shalihah-so-what-gitu-lohh.html (Jomblo Shalihah? so What gitu lohh )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mas atas kunjungannya, wah nanti tips nya saya baca :)

      Delete