Antara Aku dan Cinta



Images = Source



Cinta itu tak selamanya indah.....
Awalnya tersenyum manis dan berakhir dengan tetesan air mata
Pacaran, katanya cinta di sangkut kaitkan dengan pacaran

Pacaran...
Pacaran itu seperti memilih sepatu
Memilih yang pas untuk kita pakai
Ada yang bilang, pacaran tak seperti makan kacang asin
Dimakan isinya yang gurih dan di buang kulitnya di pinggir jalan

Wanita...
Yang pastinya kalo kita pacaran itu butuh wanita donk...
Entah kenapa, wanita itu selalu egois
Gak pernah mikirin perasaan pasangannya
Mereka pikir mereka itu siapa
Seenaknya nyuruh ini nyuruh itu kayak pembantu

Wanita itu kayak pantat bayi
Tau kan pantat bayi yang sering sensitif
Sebenernya cinta itu harus saling memahami
Bukannya ingin menang sendiri
Cinta itu saling memberi dan saling menutupi. . . . .

Kenapa si cinta itu suka bikin aku ribet
Dikala cinta itu datang aku tak bisa menghindarinya
Dan, ketika cinta itu pergi aku tak rela untuk melepasnya

2 komentar

Sedang ribet atau gundah nih..?
Menurut saya, yang disebutkan diatas itu bukan cinta. Tapi nafsu.
Sebab cinta tdk demikian, cinta itu membawa kedamaian dan kebahagiaan.
Mulailah dgn mencintai diri sendiri, menghargai diri sendiri. Maka cinta yg lain akan datang.

Salam basah dari Jakarta.

mungkin seharusnya antara nafsu dan cinta ya -__-
mungkin aku sedang gundah karna cinta, kini yang aku rasakan cinta membuat aku menderita


EmoticonEmoticon