Header Ads

Kesalahanku di Masa Lalu

source = Images

Kuputar kembali pikiranku ke masa itu
Mengingat tentangku yang salah langkah
Ku berjalan di kerikilan batu yang tajam
Aku yang salah melangkah terus saja berjalan
Hingga akhirnya terdiam dan meringis kesakitan. . . .

Ingin rasanya aku hilang ingatan
Kejadian di masa laluku selalu membayangi
Kesalahan yang sampai saat ini terus menghantui
Yang Maha Kuasa berilah aku kekuatan
Menghapus semua memoriku di masa lalu.. . .

Aku tahu, dahulu aku mengabaikanMu
Aku tahu, dahulu aku pernah meninggalkan perintahMu
Sekarang aku tahu, hanya Kepadamulah aku bisa memohon
Hanya Kepadamulah tempat aku meminta
Aku bagaikan debu yang terhempas angin
Yang mengikuti angin kemanapun ia akan berhembus

Masa laluku menjadi pelajaran bagiku
Kuingat kembali masalaluku untuk masa depanku
Masa laluku, biarkanlah berlalu
Songsonglah masa depan di hadapanku