Cara Cepat Agar Terindex Mesin Pencarian Google

Setiap pengguna internet ingin websitenya berada di halaman utama google, setiap artikel yang sudah diterbitkan agar lebih cepat terindex oleh google. Bagaimana si caranya, mengintip dari blog sebelah ternyata tipsnya lumayan manjur juga. Bagi saya seorang pemula di dunia internet masih harus belajar lebih banyak lagi apa itu SEO. Tanpa panjang lebar lagi berikut caranya :

Pertama

Bagi anda yang belum sama sekali mendaftarkan di mesin pencarian google, anda bisa ketikan addurl google di pencarian dan masukan alamat website anda.

Kedua.

Daftarkan website anda di Google Webmaster 


 









Ketiga

Ketika website anda sudah terdaftar ikuti langkah selanjutnya, kembali ke google webmaster setelah itu klik halaman website anda trus pilih dasbor maka disana akan terlihat banyak menu. Anda bisa memilih menu "Crawl" dilanjutkan "Fetch as Google"



Jangan lupa masukan url postingan anda di kotak tersebut dan pilih submit nantinya agar artikel yang baru saja anda terbitkan bisa langsung di proses oleh google.

Apabila anda mempunyai ilmu yang bermanfaat jangan sungkan - sungkan untuk berbagi karna dengan kita saling berbagi maka ilmu kita akan bertambah banyak.


Get free daily email updates!

Follow us!




1 Response to "Cara Cepat Agar Terindex Mesin Pencarian Google"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts