Meningkatkan Pendapatan Paid Review dengan Link Sales

Dalam bisnis Paid Review blog yang telah di daftarkan bisa anda daftarkan juga di dalam bisnis Link Sales. Keunikan yang dimiliki oleh bisnis Paid Review adalah soal fleksibilitas jadi blog yang sudah terdaptar bisa anda daftarkan lagi untuk mencoba bisnis Links Sales.

Apa Link Sales itu? anda mungkin mencoba mencari tahu dan mungkin bertanya - tanya. Link Sales adalah penjualan Link pada sebuah blog atau website. Hampir sama dengan Paid Review pada bisnis Link Sales ini broker akan menerima order Link dari pengiklanan dan broker akan memberikan akan memberikan order tersebut bagi blog - blog yang sudah memenui kriteria.
Karena kriteria blog untuk bisnis Paid Review dan Link Sales itu sama maka disini anda dapat menggabungkan keduanya secara bersamaan, bisnis Paid Review dengan Link Sales ini akan membuat keuntungan anda jauh lebih besar dari sebelumnya.

Dari buku yang pernah saya baca ada yang mengatakan bahwa bisnis Link Sales ini akan terasa lebih mudah dibandingkan dengan Paid Review karena pada dasarnya anda hanya perlu meletakan link pada suatu daerah blog anda. Ketika link sudah terpasang dengan benar, maka broker akan memberikan pembayaran perbulan dengan harga yang tentunya telah disepakati sebelumnya.

Langkah untuk mendapatkan bisnis ini adalah anda harus mendaptar di Paid Review dulu, dengan terdaftarnya anda di bisnis Paid Review maka anda juga sudah bisa ikut bergabung di bisnis Link Sales. Ada banyak sekali Link Sales yang tersedia di internet tinggal anda memilah dan memilih link mana yang sekiranya cocok dengan penghasilan blog anda. Selamat mencoba.



Get free daily email updates!

Follow us!




7 Responses to "Meningkatkan Pendapatan Paid Review dengan Link Sales"

  1. Maih bingung deh... :)
    Maksudnya gimana sih?
    Aku baru banget nge-blog...

    ReplyDelete
  2. Setahu saya, link sales itu mengutakan PR dan Alexa. Semakain tinggi PR (page rank) dan semaki kecil rank alexa suatu blog/situs, maka harganya juga akan semakin mahal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehee bener banget mas,,, kan seperti yang saya tuliskan di atas persyaratannya hampir sama denga Paid Review.

      Delete

Followers

Popular Posts