Paid Review, 100 Dolar Per Bulan dari ReviewMe

Banyak sekali atau banyak sekali cara mendapatkan uang dari dunia online, dalam waktu senggang yang kita miliki kita bisa mencari informasinya lewat dunia maya disitu akan banyak se
kali cara - cara mendapatkan uang dari aktivitas online. Banyak sekali pada pelaku bisnis online tepatnya di Paid Review yang sangat menyukai Broker ini. ReviewMe juga katanya si sangat terkenal dengan harga review yang paling tinggi di bandingkan dengan review - review yang lainnya tidak sedikit pelaku bisnis Paid Review yang bisa menghasilakn 100 dolar per bulannya dari bisnis ini melalui ReviewMe namun untuk bisnis Paid Review ini lumayan agak susah juga karna kita harus memiliki blog yang link popularity nya tinggi dan page rank juga sangatlah berpengaruh. Bagi temen - temen blogger yang sudah memiliki page rank yang tinggi apa salahnya mencoba bisnis ini karna penghasilannya cukup menggiurkan juga bagaimana bisa, karna dalam setiap ebulannya seorang blogger bisa mendapatkan 100 dolar siapa yang gak mau coba mendapatkan uang sebanyak itu. :)

Pendaptarannya cukup mudah ko kita tinggal membuka websitenya ReviewMe. Seperti halnya di website yang lainnya kita harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Berikut ini adalah sebagian cara untuk melakukan registrasi di ReviewMe.
  • Langkah yang pertama adalah kita harus masuk terlebih dahulu ke website RevieMe  dan setelah itu melakukan "Sign Up" untuk melanjutkan proses registrasi.
  • Kemudian akan muncul beberapa isi kolom yang masih kosong, disitulah letak pendaftaran yang telah disediakan oleh ReviewMe. Isikan nama, tempat tinggal atau alamat sesuai dengan KTP yang kita miliki. Bagi anda yang belum memiliki akun Paypal segeralah membuat akun Paypal yang sudah terverify karna ReviewMe ini akan membayar kita melalui Paypal.
  • Cek kembali setiap kolom yang kita isi apakah data - data yang kita isi itu sudah lengkap atau tidak, setelah semuanya lengkap pilih "Create Account" untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.
  • Tidak halnya seperti website Paid Review yang lainnya ReviewMe ini tidak perlu melakukan verify lewat email kita bisa langsung login ke dalam ReviewMe setelah itu kita tinggal mendaptarkan blog yang kita miliki di ReviewMe
Untuk proses pendaftaran blog di ReviewMe sebagai berikut :
  • Setelah login dan bisa masuk kedalam website ReviewMe, untuk memulai mendaptarkan blog yang kita miliki pilih tulisan " Submit your blo" yang letaknya di bawah kotak "Create Review Offers"
  • Isilah kolom - kolom yang kosong itu sesuai dengan kriteria atau isi blog yang kita miliki, seperti Blog Name, URL blog, Category Blog, apabila kita sudah memiliki RSS feed jangan lupa isi juga kolom tersebut.
  • Setelah semuanya terisi semua pilih tulisan "Submit" 
  •  Selanjutnya kita bisa menunggu sampai pihak ReviewMe mengirim email kepada kita apakah blog kita di terima atau tidak untuk memulai bisnis di ReviewMe.
Apabila blog yang kita miliki diterima oleh pihak ReviewMe sepantasnya kita itu harus bersyukur karna tidak sedikit juga yang ditolak karna blognya tidak sesuai dengan kriteria yang dicari oleh pihak ReviewMe. Pada intinya blog yang dapat diterima di ReviewMe ini harus memiliki link popularitas yang sangat tinggi begitu pula dengan traffic blog. Page rank juga sangat berpengaruh dalam memulai bisnis ini semakin tinggi page rank blog yang kita miliki saya yakin blog tersebut akan mendapatkan persetujuan dari ReviewMe. Selamat mencobanya semoga artikel ini bermanfaat :).

Gambar Dari Sini

Get free daily email updates!

Follow us!




20 Responses to "Paid Review, 100 Dolar Per Bulan dari ReviewMe"

  1. Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari Internet, kalo saya hanya gabung di Paid Review, karena itu punya indonesia dan bayarnya juga langsung ke rek, gak pake perantara.

    Salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Review Indonesia yah,,, mungkin nanti aku juga mau mencobanya karna yang diatas cukup rumit juga untuk persyaratan blog nya hehehe :)
      Salam blogger :)

      Delete
  2. kalo untuk dapatkan duit lewat internet pasti banyak yang mau, termasuk saya tentunya..trimakasih sudah berbagi info kawan :-)

    ReplyDelete
  3. Hmm... Aku bahkan tidak tahu tentang hal ini... Nyimak dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk review me ini butuh blog yang mempunyai link pop nya tinggi di bantu dengan blog yang PR nya juga tinggi mbk pasti cepet di terima :)

      Delete
  4. sistem kerja gmn ya gan???

    untuk temen2 yg lain monggo ane ada info lain untuk cari receh dolar via internet. cek disini ya
    http://thebestbo.blogspot.com/2013/05/tips-mencari-uang-dari-internet.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti pihak review akan mengirimkan sebuah email gan kalo ada pemesanan sebuah review mungkin nex artikel saya akan menjelaskan untuk order review
      Makasih atas kunjungannya :)

      Delete
  5. sangar ini sam tipsnya,,
    suwun2 :)

    ReplyDelete
  6. Kalau PTR indo yang mana yah. Saya mau ikut PTR luar baru punya blog Inggris 1 PR 2 saja dah punyeng mengelolanya,bagian ikut kok yah susah dapat job. Maklum ga pandai nagatur blog http://revpromote.com

    ReplyDelete
  7. info yg menarik gan..
    coba ah..
    http://www.matinjoy.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. numpang promo gan..
    daripada capek" mending ikut survey aja agan"
    kita bisa dapet dollar sahari $3 karena disitu tiap kita memberi tanggapan survey kita mendapat 0.3 dollar/survey. dan tiap hari bisa jadi ada 10 survey menanti agan"..
    copy link nie gan : http://www.AWSurveys.com?R=1513147

    makasih

    ReplyDelete
  9. makasih gan infonya sangat membantu....
    aku udah punya akun reviewme.com tapi jarang tak pake...
    mau tak pake lagi tapi kok pas submit blog ada tulisan "We are not accepting new sites at this time" kenapa yak?
    mohon bantuan gan...

    ReplyDelete
  10. Mantaap.. perlu dicoba nih.. bagi yang butuh verifikasi paypal bisa pake payoneer gan.. http://bit.ly/duanne
    Bisa juga nyari duit pake cara ikutan survey
    http://nyerbon.blogspot.com/2014/04/10-situs-online-survey-terbaik.html

    ReplyDelete
  11. Mana dong web lokal PTR ny... Info nya dong...
    www.classickinfo.ga

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts