Mah Pengen Samsung Galaxy Chat

Sumber Gambar

Sekarang teknologi semakin canggih ini terbukti ketika beberapa produk handpone berlomba - lomba mengeluarkan produk terbarunya yang dilengkapi beberapa fitur yang menarik untuk memikat orang - orang yang gila akan barang teknologi. Dari beberapa penayangan iklan ditelepisi ternyata pilihan saya lebih tertarik sama handpone ini, yang telah di keluarkan oleh samsung yaitu Samsung Galaxy Chat. Bagi kita yang hobinya chat sangatlah cocok menggunakan handpone ini. Canggihnya lagi handpone ini berbasis android sama dengan handpone yang telah diluncurkan samsung sebelumnya. 


Fitur lain yang dimiliki samsung galaxy chat ini adalah camera nya yang mencapai 2 megapixel dengan ini kita bisa mengambil gambar dengan jelas, dilengkapi dengan tombol untuk memudahkan kita melakukan aktivitas chat. Dilengkapi dengan memory internal hingga mencapai 4 GB ini cukup untuk menyimpan beberapa file yang kita butuhkan seperti beberapa aplikasi dan kita juga bisa memasukan beberapa fitur chat kedalamnya. Dengan handpone berbasis android kita dapat dengan mudah untuk memasukan aplikasi kedalam handpone kita. Ada juga untuk tambahan memory external kita bisa menambahkan microSD hingga mencapai 32 GB saja. Dilengkapi juga dengan Bluetooth dan port untuk USB yang menghubungkan handpone kita ke PC. Dengan munculnya Samsung Galaxy Chat ini dari mulai sekarang rajin menabung untuk membelinya. Setelah aku melihat tayangan di televisi harganya saat ini mencapai 1,3 juta lebih. Semoga saja aku bisa membelinya di waktu mendatang. :)

Get free daily email updates!

Follow us!




12 Responses to "Mah Pengen Samsung Galaxy Chat"

  1. setelah membaca ulasan ini, wah... jadi tertarik neh sama Samsung Galaxy Chat. Makasih banyak ya, Sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas, masih terjangkau ko harganya hehehehe
      Makasih juga atas kunjungannya :)

      Delete
  2. wah aku pengen pengen kamu aja deh, kayanya menarik :*

    ReplyDelete
  3. samsung galaxy chat menurutku agak gimana gitu tampilannya,, mirip hp china yg game2 itu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe aku lebih suka sama fitur yang dimiliki samsung chat mas, begitu pula harganya yang begitu terjangkau android pula :)

      Delete
  4. cepet cepet ngumpul uangnya ya sob,, biar cpet punya g chat hhehe

    salam kenal sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya doa'n aja biar akunya gak terlalu boros dan cepet ngumpulin uang jadi bisa cepat cepat beli g chat nya hehhee

      Delete

Followers

Popular Posts