Cara Mudah Download Driver Acer

Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara download driver acer dengan mudah. Disaat kita melakukan pembelian sebuah komputer baik itu berupa PC (Personal Komputer) ataupun merek yang lainnya biasanya disaat kita melakukan pembelian sebuah perangkat komputer, ada sebagian pihak toko yang langsung memberikan driver dari barang yang telah kita beli. Contohnya aku yang waktu itu membeli sebuah netbook acer namun pada saat itu aku belum tahu apa - apa di bidang komputer. Disaat aku melakukan pembelian tak ada satupun yang diberikan selain netbook aku tidak tahu di dalam netbook yang aku beli itu sudah tersedia apa saja aku tidak tahu yang aku tahu hanyalah membeli netbook yang baru dan selesai. Ini adalah letak kesalahanku, waktu itu aku sudah sedikit mengerti masalah komputer contohnya instalasi windows. Disaat aku akan melakukan instalasi pada netbook aku disitu aku bingun waktu aku beli netbook aku gak di kasih bekal apa - apa oleh pihak toko. Disitu aku bingung bagaimana aku melakukan proses instalasi sementara itu aku tidak punya drivernya. Nah disini saya jadi tahu bagaimana cara mendapatkan atau mendownload driver acer dengan mudah bahkan langsung dari website acer.

Tak perlu bingun bagi kita yang memiliki netbook, notebook atau barang elekronik lainnya yang bermerekan acer, bagi anda yang akan download driver acer bisa langsung masuk Disini. Nanti akan muncul jendela seperti berikut :





Mudah saja kan, pada gambar diatas kita bisa memilih Driver Download untuk memulai aktivitas download setelah itu akan muncul gambar seperti berikut :



Bisa kita lihat gambar diatas, kita bisa memilih produk apa yang sekarang kita pakai, sesuaikan dengan keperluan yang kita inginkan. Dan ingat disaat melakukan aktivitas download driver ada beberapa macam tipe dan kita bisa melihat tipe itu langsung di netbook atau notbook yang kita beli. Biasanya untuk melihat jenis tipe yang kita pakai kita bisa melihatnya langsung di BIOS. Setelah kita sudah tau tipe dari merek yang kita pakai sekarang tinggal menentukan, driver yang akan  kita download itu harus cocok denga SO yang kita pakai dan kita bisa memilihnya langsung. Lihat contohnya :







 Caranya mudah bukan, pilihlah sesuai dengan SO yang kita pakai agar driver yang kita download tersebut bisa langsung suport dan tidak ada masalah saat melakukan instalasi.

Get free daily email updates!

Follow us!




1 Response to "Cara Mudah Download Driver Acer"

Followers

Popular Posts