Pasang Applikasi Blogger di Gadget Punyamu

Dengan adanya aplikasi ini akan memudahkan publisher khususnya untuk para blogger bisa menulis kapanpun dan dimanapun asalkan ada jaringan internet. Aplikasinya tinggal di download di Google Play secara geratis. Tidak perlu repot - repot untuk membuka laptop, dari gadget anda mau HP, Tab, atau gadget lainnya dengan adanya layanan ini bisa update artikel kapanpun dan dimanapun.

Saya sudah pasang di hp namun kalau untuk membuat sebuah artikel yang panjang mungkin kurang memuaskan namun bagi anda yang mungkin lebih suka membuat sebuah puisi di blog cocok juga menggunakan aplikasi ini. Berikut beberapa tampilannya

Ada tanda seperti pensil di atas,,, ketika anda klik dibagian tersebut maka anda bisa langsung membuat sebuah artikel atau puisi, anda juga bisa langsung memasukan sebuah gambar langsung dari ponsel.


Untuk ukuran sebuah ponsel mungkin agak kecil, diperkirakan ukurannya seperti yang diatas namun bagi anda yang mempunyai tab atau apa gitu yang ukurannya lebih besar akan lebih nyaman pakenya.


Apakah anda tertarik dengan ini,,,,? segera pasang aplikasinya di Google Play. Selamat mencoba

Get free daily email updates!

Follow us!




1 Response to "Pasang Applikasi Blogger di Gadget Punyamu"

  1. Aku belom tertarik sih.. Masih nyaman kalok dari lappy :D

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts