17 Agustus Namun Semangat Ngeblog Berkurang

Beberapa waktu terakhir ini aku jadi jarang menulis entah itu faktor malas atau faktor yang lainnya. Tapi ada satu yang paling mempengaruhi aku dalam menjalani aktivitas ngeblog yaitu faktor koneksi internet. Awalnya aku punya modem cdma dengan 50 ribu/bulannya cukup membuat dompetku terkuras karna ketika aku menggunakan yang cdma jatuh temponya sebulan namun dalam segi koneksi masih kalah sama gsm. Perbandingan antara sinyal Evdo dengan sinyal HSDPA ternyata masih cepat HSDPA. Akhirnya modem cdma yang awalnya aku beli 200 ribu telah aku jual dengan harga 50 ribu saja karna 100 ribu pun tidak ada yang mau. Setelah turun harga jadi 50 ribu akhirnya bisa terjual juga tapi enggak apa - apa lah yang terpenting sudah terjual dan uangnya buat nambah modem gsm.

Modem gsm sudah aku beli kecepatan sudah cukup lumayan lah untuk aku kembali menjalankan aktivitas sebagai seorang blogger. Setelah masalah yang satu teratasi sekarang timbul masalah selanjutnya, dengan kecepatan yang lumayan ini menimbulkan masalah yang baru kuota yang tadinya dipakai hanya untuk menulis malah sekarang dipakai untuk download. Kuota jadi cepat habis dan kembali masalah berikutnya muncul lagi. Ketika ide - ide untuk menulis itu datang kuota modem sudah habis dipakai untuk mendownload. Sepertinya aku harus kembali membuat agenda agar blog ini selalu update dan selalu ada banyak pengunjung yang berkomentar. Aku paling senang apabila postingan yang ada di blog ini selalu banyak dengan komentar.

17 Agustus adalah hari Kemerdekaan Indonesia, selama kurang lebih 350 tahun negara kita di jajah oleh bangsa lain dan selama itu pula rakyat Indonesia sudah menjadi budak bagi negara lain. Perjuangan para pahlawan terdahulu tidak mengenal kata menyerah, aku yang kerjanya cuman belajar saja terkadang suka malas - malasan. Blog pun sekarang jadi tidak terurus lagi. Semoga di hari kemerdekaan ini semangatku kembali lagi seperti api yang berkobar seperti semangat para pahlawan nasional membela tanah air tercinta Indonesia.

Sumber gambar = http://kathrinwulan.blogspot.com/2012/04/mengeluh.html



Get free daily email updates!

Follow us!




2 Responses to "17 Agustus Namun Semangat Ngeblog Berkurang"

  1. Yap bener.. Kebahagiaan blogger tuh kalok postingannya dikunjungi dan dikomentari yang baik ya.. Aku jugak gitu.. Makanya selalu seneng balesin komen ^^

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts