Berbagi Artikel Melalui Google

Jangan pernah menyerah untuk menulis mesti itu sulit dalam membagi waktu mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu dan mana yang harus di tunda - tunda, bagi anda yang masih belajar dalam dunia kepenulisan hal pertama yang harus anda punya adalah rasa kegemaran anda saat menulis. Ketika jemari bergerak dan dengan lihainya anda merajut kalimat dengan indah tentunya membutuhkan suatu proses tidak mungkin anda menyukai sesuatu dengan paksa. Hal yang harus diperhatikan adalah ketika anda meulis, kerjakanlah sesuai dengan kata hati anda tanpa adanya unsur paksaan lakukan dengan kegembiraan.
Ala  bisa karna biasa, anda akan mahir menulis apabila anda sering menulis sangat simple kan. Oke sekarang disini saya akan membagikan tips bagaimana caranya berbagi artikel melalui google. Nama - nama ini mungkin sudah tidak asing lagi nama@yahoo.co.id , nama@rocketmail.com, nama@hotmail.com, nama@gmail.com. Barusan saya menuliskan beberapa alamat email dari jasa penyedia email di internet. Disini sayang cuman menyarankan agar anda ketika ingin belajar menulis di blogger email mana yang paling tepat. Google bukan hanya sebagai alat pencarian namun google juga menyediakan jasa untuk pembuatan email, disarankan ketika anda membuat sebuah akun di blogger gunakanlah email dari google.

Singkat cerita, misalkan artikel pertama anda sudah di buat kebetulan teman di google sudah ada yang anda inginkan adalah artikel yang sudah di posting ingin di baca oleh publik dan bagaimanakah caranya?
Sekarang disini saya akan berbagi tips bagaimana caranya berbagi artikel yang sudah anda posting melalui blog. Pertama, lihatlah gambar di bawah ini dan samakan dengan pengaturan di blog anda.




Ceklis kedua kotak tersebut, setelah itu buatlah sebuah entri baru di blog anda maka secara otomatis entri yang telah anda buta akan di bagikan ke publik atau pun ke taman anda di google +


Selain publik, anda juga bisa menambahkan teman atau yang sudah ada di lingkaran google + sesuai yang anda inginkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


Get free daily email updates!

Follow us!




3 Responses to "Berbagi Artikel Melalui Google"

Followers

Popular Posts