Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis

Kata orang bejo si ngapain bayar apabila ada yang gratis dan kenapa kita enggak memanfaatkan yang gratis itu. Tanpa perlu di download setiap minggunya artikel yang kita inginkan akan langsung tersedia dalam email. Pasti teman - teman penasaran bagaimana caranya agar artikel gratis ini datang setiap minggunya? Bukan hanya satu artikel yang akan diterima atau dalam satu topik saja namun anda akan mendapatka lebih banyak artikel dalam seminggu dalam beberapa topik. Jadi anda bukan hanya mendapatkan satu artikel dalam setiap minggunya bahkan bisa lebih dari satu artikel.

Tergantung artikel apa yang akan kita cari, mau tahu caranya seperti apa? Tanpa menunggu waktu yang lama dan tidak perlu menggunakan tips trik khusus untuk mendapatkannya. Bisa kita lihat gambar di bawah ini :



Nah dari sini kita bisa mendapatkan artikel gratis setiap harinya, contohnya ada di blog saya. Disini saya menggunakan layanan gratis dari FeedBurner. Dengan hanya menyertakan atau memasukan anda kedalam kotak submit dalam artikel gratis akan anda terima setiap minggunya. Sesuai yang saya katakan sebelumnya pilihlah topik yang akan dijadikan sebagai acuan anda dalam mendapatkan informasi yang aktual dan terpercaya. Apa salahnya berlangganan artikel malah gratis pula. Selamat mencoba  ;)

Get free daily email updates!

Follow us!




3 Responses to "Cara Mudah Mendapatkan Artikel Gratis"

  1. oo gitu wah belum pernah nyoba sy mas

    ReplyDelete
  2. artikel yang masuk ke email kita itu kan hasil posting owner blog yang jadi langganan kita ya? trus klo kita copy paste ke blog kita gimana tuh aturannya? boleh gak? kan sama aja copas artikel orang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya cara ini hanya untuk mendapatkan artikel secara gratis,,, sesuai dengan konten blog yang kita pengen,,,, kalo mau copas si gimana yah heheheae mungkin kalau untuk kopas ya menghargai sedikit menyantumkan penulis aslinya :)

      Delete

Followers

Popular Posts